Pages

 

Ubah Tampilan Toyota Prius Lebih Gahar

0 komentar

TOKYO - Siapa bilang mobil hybrid seperti Toyota Prius tidak bisa tampil garang. Buktinya, modifikator Jepang Tommi Kaira dan ASI sukses merubah tampang mobil bertenaga bensin-listrik itu.

Apa yang dilakukan Kaira dan ASI mungkin menjadi yang pertama kali dalam memodifikasi Prius. Walau tidak radikal, hasil akhirnya sungguh jauh berbeda dengan bawaan pabrik.

Seperti di kutip dari Worldcarfans, Selasa (29/9/2009), ubahan Kaira cukup membuat Prius tampak berbeda. Tengok saja penggunaan low lips yang disatukan dengan bumper depan, serta saluran masuk udara yang diperlebar, membuat mobil ini terlihat sangat sporty.

Ubahan juga merambah ke bagian sisi serta buritan mobil. Penggunaan sideskirts dan desain baru bumper belakang membuatnya tampil gahar. Apalagi dua klapot ganda seakan-akan siap menyemburkan tenaga dahsyat...
mobil ramah lingkungan tersebut.

Pun demikian yang dilakukan ASI. Lebih radikal dari Kaira, bentuk bumper depan, grill dan saluran masuk udara benar-benar didesain ulang. Prius kini tak lagi tampil "kalem" tapi bak mobil sport yang siap dipacu pada kecepatan tinggi. Serupa dengan Kaira, ASI pun merubah bagian kaki-kaki Prius sehingga membuatnya lebih rapat ke tanah.

Rencananya, beberapa body part Prius ini akan dijual dengan label merek-merek asesoris modifikasi asal Jepang seperti KenStyle dan Top Secret.

Sayangnya tidak ada penjelasan apakah sektor mesin juga di ubah oleh dua modifikator Jepang tersebut. Namun, bagi pemilik Prius di Indonesia, mungkin kedua modofikator Negeri Sakura ini bisa jadi inspirasi Anda untuk jadi yang pertama memodifikasi Prius di Tanah Air.

0 komentar:

Posting Komentar

comment donq..