Pages

 

Dibayar $10 Per Klik

0 komentar
PTC yang Membayar $10 Per Klik

Nih gan ane mw sharing info bagus, buat agan2 yang mau cari pendapatan sampingan.
Setelah ane seharian googling dengan niat cari PTC yang lebih baik dari Ramabux.com yang hanya dibayar Rp.5 sekali klik nya. akhirnya ane temuin nih PTC paling oke gan karena kita dibayar $10 per Klik!. woow buanyak yah gan? hehe.
awalnya ane sih g percaya gan, coz segitu gampangnya dapet $10 hanya dengan sekali klik, tapi setelah ane coba ternyata betul gan. :cmiww.
nih gan ane kasih bukti nya :
:intip dikit .

Tuuuh gan, baru juga ane ngeklik 2 iklan di earning area eh langsung dapet segitu. hehe.
Mau juga kaya ane gan?
Langsung aje : Ke TKP
Jangan Lupa Traktir y gan kalo udah banyak tuh earnings.
oo iye, jangan Lupa daftar Paypal gan buat ngirim tuh earnings. ^_^.

Salam blogger : okegames.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

comment donq..