Pages

 

Minivan Honda

0 komentar

All-New Honda Step WGN
Minivan Keluarga Delapan Penumpang


Honda Step WGN
(Honda)
Tokyo-Honda Motor Co., Ltd. (Honda Motor) hari ini (9/10) meluncurkan all-new Step WGN (Wagon)di Jepang. Mobil ini dikatakan memiliki kabin terluas di kelasnya. Step WGN juga diklaim menjadi mobil pertama di kelasnya yang memiliki laci di bawah bangku baris ketiga.
All-new Step WGN sudah bisa dibeli di Jepang mulai hari ini. Minivan yang memanfaatkan platform lantai serta titik gravitasi rendah ini dianggap mampu memberikan kenyamanan bagi setiap penumpang. Karena itu, Step WGN layak dijadikan kendaraan andalan bagi setiap keluarga.
Step WGN menggendong mesin berteknologi i-VTEC 2.0-liter. Guna memudahkan...
penggunaan serta meningkatkan kenyamanannya, transmisi yang dipakai telah mengaplikasi sistem CVT (continuous variable transmission).
Seperti produk-produk Honda lainnya, Step WGN juga dinyatakan hemat bahan bakar. Mobil delapan penumpang ini hanya memerlukan 1 liter bensin setiap jarak 14,2 kilometer saat dijalankan dengan fitur mode ECON.
Step WGN yang ditargetkan terjual di Jepang sebanyak 6.000 unit per bulan kini lebih panjang 50 mm dari pendahulunya. Sementara ketinggian kabin mencapai 1.395mm.
Di Jepang Step WGN dibuat dalam dua model pilihan, yaitu standar dan Spada. Untuk model standar tersedia empat tipe, sedangkan Spada memiliki tiga tipe pilihan. Sementara untuk penyandang cacat disediakan satu model tambahan dengan dua tipe berbeda.
Setiap tipe tersebut masih memiliki pilihan yang dibedakan melalui sistem gerak dua roda depan (FWD) dan empat roda (AWD).
Step WGN terbaru dibandrol mulai 2.088.000 yen hingga 3.458.000 yen

0 komentar:

Posting Komentar

comment donq..