Pages

 

Need For Speed Most Wanted

0 komentar
Terbaru Need for Speed iteration menggabungkan balap jalanan ilegal dari dua versi masa lalu dengan mengejar polisi-permainan yang membuat game NFS yang asli begitu populer. Hasilnya adalah petualangan balap yang menarik di mana Anda harus membangun catatan kriminal untuk memajukan menaiki tangga jalan-racing pahlawan. Demo frustrasi dengan permainan kurangnya informasi, tetapi jumlah konten murah hati, mengesankan grafis, dan kedua single-player dan multiplayer mode bergabung untuk membenarkan peringkat teratas.

Setelah wajib tapi dihargai "Jangan coba-coba di rumah ini" disclaimer dari model dan dalam game keren Josie Maran, Anda akan memiliki kesempatan untuk mencoba tiga Cepat Tantangan Races atau tiga pemain dalam satu tindakan, atau menyambung ke EA server untuk ras manusia melawan online lainnya. Races Cepat termasuk dua sprint, yang lurus-up komputer ras terhadap lawan, dan satu Speedtrap, di mana objek adalah untuk mendapatkan kecepatan tertinggi mungkin tanpa tertangkap. The Tantangan adalah: Pursuit Panjang, di mana Anda harus menghindari pengejaran polisi di tempat yang panas; Toolbooth Sisa Trial, di mana Anda harus melintasi jalan antara dua titik dalam waktu tertentu dan Roadblock, di mana Anda harus menghindari instalasi enam polisi. Dua versi dari Mustang dan Porsche yang tersedia untuk balap. Permainan online gratis EA memerlukan account, tetapi pastikan untuk membaca pernyataan privasi dan persyaratan layanan sebelum sign up.

Grafis yang sangat ditingkatkan dari versi terakhir, dan Adbusters akan dengan senang hati akan mencatat gratutitous penempatan produk yang mengganggu NFS Underground 2 adalah bahagia hilang. Demo menawarkan pengenalan besar gameplay dasar, dan juga menyediakan beberapa jam hiburan.


Download : NFS Most Wanted

0 komentar:

Posting Komentar

comment donq..